waktu kickoff dan cara menonton

10-5 San Francisco 49ers mengalahkan 12-5 Los Angeles Rams 27-24 menyusul drama perpanjangan waktu, menghentikan lima kemenangan beruntun mereka. Meskipun kalah, Rams merebut kejuaraan NFC West, berkat Arizona Cardinals yang dikalahkan oleh Seattle Seahawks. Los Angeles sekarang akan menjadi tuan rumah Arizona di Super Wild Card Weekend.

49ers tidak memberi tahu pelatih atau pramuka pilihan mereka. Mereka tidak tahu tim sedang memilih Trey Lance sampai pemilihan diumumkan.

— Adam Schefter (@AdamSchefter) 30 April 2021

Rams membebani kerugian

Cornerback Rams Jalen Ramsey tampak kesal karena kekalahan tersebut. Menjaga jawabannya sangat singkat, dia berkata “kita lihat saja” ketika ditanya apakah Rams akan mengatur ulang untuk playoff setelah kehilangan seperti itu.

“Kami harus menonton filmnya tetapi sepertinya mereka memainkannya sedikit lebih banyak di babak kedua, tetapi kami harus menonton film itu,” kata Ramsey tentang 49ers yang mendapatkan momentum setelah turun minum. The Rams bertahan dengan baik selama babak pertama. Namun, mereka tidak berhasil terus mendominasi setelah turun minum. Deebo Samuel dan Elijah Mitchell memimpin 49ers untuk mengumpulkan 135 yard di tanah.

Pelatih kepala Sean McVay mengatakan masalah yang menyebabkan Rams tidak mampu menyelesaikan setelah memimpin 17-3 di babak pertama adalah karena mereka “tidak mendapatkan efisiensi dalam menjalankan bola dan kemudian kami mengalami kesulitan melindungi”.

“Kami tidak bisa menjalankan bola sama sekali,” kata McVay yang kesal.

Garis ofensif Rams benar-benar memiliki tampilan yang agak buruk sepanjang pertandingan. Cam Akers yang kembali dan Sony Michel rata-rata hanya 1,7 yard per carry, sementara Matthew Stafford terus menerus dilecehkan, menerima lima karung sepanjang pertandingan.

Karena kekalahan tersebut, Rams tidak dapat merayakan kemenangan NFC West mereka, dengan McVay mengatakan: “Ini adalah perasaan yang sulit. Orang-orang kami melakukan pekerjaan yang baik untuk dapat menavigasi sepanjang musim, untuk dapat tetap memenangkan divisi. Ini pencapaian yang bagus, tetapi saya tidak tahu bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk merayakannya.”

“Anda tidak ingin menerima begitu saja kesulitan memenangkan gelar divisi. Pada saat yang sama, kehilangan tidak pernah terasa menyenangkan, ”kata Cooper Kupp tentang memenangkan NFC West. “Fokus kami benar-benar pada minggu depan, hanya mampu merespons dari hal ini.”

Kegigihan 49ers membuahkan hasil

“Saya seperti, ‘Banyak waktu pada jam itu, anak-anak,’” bintang 49ers George Kittle mengatakan kepada wartawan tentang apa yang dia katakan kepada timnya ketika Rams memimpin 17-0 awal di 49ers.

49ers meninggalkan permainan dengan kemenangan berkat gol lapangan 24 yard Robbie Gould dengan waktu tersisa 2:45 di perpanjangan waktu, diikuti oleh intersepsi akhir permainan rookie Ambry Thomas.

“Memulai dengan lambat dan kemudian kembali seperti yang kami lakukan, butuh segalanya,” kata quarterback Jimmy Garoppolo, yang melakukan operan sejauh 316 yard dalam permainan tersebut. “Kami mengatakan itu selama berminggu-minggu, tetapi yang ini benar-benar melakukannya. Saya merasakannya setelah pertandingan. Saya tahu banyak pria di ruang ganti itu melakukannya. Itu sangat berharga. Itu adalah salah satu pertandingan yang tidak akan Anda lupakan dalam waktu dekat.”

49ers sekarang akan mempersiapkan kunjungan mereka ke Dallas sementara Rams akan menjamu Arizona.

Los Angeles Rams

Los Angeles Rams adalah tim sepak bola profesional Amerika yang berbasis di wilayah metropolitan Los Angeles. (wikipedia)

San Francisco 49ers

San Francisco 49ers adalah tim sepak bola profesional Amerika yang berbasis di San Francisco Bay Area. (wikipedia)