Russell Westbrook menembak lebih baik daripada Stephen Curry, Damian Lillard, dan 4 bintang lainnya

Russell Westbrook telah menerima banyak reaksi untuk musim NBA 2021/22. Dia belum klik dengan Los Angeles Lakers, berjuang dari luar busur dan memberikan bola lebih sering.

Permainan Westbrook telah menjadi rollercoaster sepanjang paruh pertama musim ini. Ini memiliki banyak pasang surut baginya, tetapi atlet telah melihat lebih buruk daripada baik. Kesengsaraan penembakannya telah menjadi sumber kekhawatiran bagi franchise-nya sekali lagi, dan Lakers tampaknya ingin menemukan solusi sebelum terlambat.

Namun, satu statistik menunjukkan bahwa Westbrook mengungguli talenta liga lainnya. Dia menangani tembakan 3 angkanya seperti biasa, tapi field goal-nya meningkat.

Persentase field goal-nya sebesar 43,7 lebih tinggi dari enam pemain lain yang dianggap sebagai penembak yang lebih baik darinya, seperti Jason Tatum, LaMelo Ball, Paul George, James Harden, Stephen Curry, dan Damian Lillard.

REPORTER: “Saya pikir ada perasaan bahwa orang tidak tahu apakah Anda masih memilikinya.”

RUSS: “Ya, itu masalah orang.”

Komentar pasca pertandingan Russ & LeBron tentang poster dunk Westbrook di Gobert pic.twitter.com/PFswqbXveC

— Ballislife.com (@Ballislife) 18 Januari 2022

rumor perdagangan

Draymond Green mendukung Russell Westbrook dalam sebuah episode “The Volume” yang diposting ke YouTube pada hari Rabu. Dia membela Westbrook dalam video tersebut, menyatakan bahwa masalah Lakers bukanlah kesalahan penjaga dan sebagai akibatnya dia tidak boleh dihukum.

Dia berkata: “Saya tidak suka bagaimana Russell Westbrook disalahkan atas segala sesuatu yang salah. Hanya saja tidak mungkin satu orang yang harus disalahkan atas semua yang salah. ”

Sepanjang video, Draymond berusaha untuk menghilangkan rumor perdagangan berputar-putar di sekitar Los Angeles. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa bahkan jika Lakers bergerak, Russell Westbrook tidak boleh diperdagangkan.

“Jelas ada banyak pembicaraan perdagangan Russell Westbrook … kenyataannya adalah, saya tidak yakin Russell Westbrook diperdagangkan … Saya juga tidak berpikir itu benar-benar harus terjadi. Anda belum benar-benar memiliki kesempatan untuk melihat tim itu sehat dan bagaimana mereka bisa tumbuh bersama dengan sehat,” jelasnya.

Dengan 24 kemenangan dan 24 kekalahan, Lakers saat ini duduk di peringkat kedelapan Wilayah Barat. Ungu dan Emas secara luas diharapkan menjadi pesaing playoff segera setelah jumlah perdagangan yang mereka lakukan sebelum musim reguler NBA 2021-22.

Draymond mempertimbangkan rumor perdagangan Westbrook pic.twitter.com/xZeB4cGK56

— Volume (@TheVolumeSports) 26 Januari 2022

Carmelo Anthony, Russell Westbrook, Kent Bazemore, Talen-Horton Tucker, Malik Monk, Kendrick Nunn, Trevor Ariza, Wayne Ellington, dan Dwight Howard semuanya menandatangani kontrak baru dengan Lakers pada 6 Agustus 2021.

Cerita berlanjut bahwa LeBron James membentuk tim dengan Russell Westbrook dan Carmelo Anthony untuk memenangkan kejuaraan. Rekan satu tim lama di dalam dan di luar lapangan, Russ dan Melo bergabung dengan Lakers adalah prospek yang menarik bagi penggemar Lakers di mana pun. Itu seharusnya menjadi musim profil tinggi.

Diakuinya, yang terjadi justru sebaliknya. Alhasil, Russell Westbrook mendapat banyak perhatian. Namun, seperti yang dijelaskan Draymond Green, tidak mungkin menyalahkan semua kesalahan pada satu pemain.

Russell Westbrook menembak 43,8% dari lapangan musim ini. Itu lebih baik dari para pemain ini:

Jayson Tatum: 42,7%
Bola LaMelo: 42,4%
Paul George: 42,1%
James Harden: 42%
Stephen Curry: 41,6%
Damian Lillard: 40,2%

(h/t @FadeawayWorld) pic.twitter.com/jWFqnDuxiH

— NBA di ESPN (@ESPNNBA) 27 Januari 2022

Musim ini, Westbrook memiliki rata-rata 18,6 poin per game saat menembak 43,7 persen dari lapangan dan hanya 29,6 persen dari jarak tiga poin. Penjaga harus kembali ke gaya permainan lamanya — gaya di mana ia unggul.

Gaya basket Westbrook dianggap sebagai salah satu yang tidak dapat ditawarkan oleh pemain lain di bangku cadangan Lakers, jadi dia jelas memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan di lapangan. Ketika seorang pemain dengan IQ bola basket yang begitu tinggi, seperti Draymond Green, memuji Russ dan membelanya, orang mulai bertanya-tanya di mana letak kesalahan yang sebenarnya.

Russell Westbrook

Russell Westbrook III adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Los Angeles Lakers dari National Basketball Association. Seorang anggota Tim Ulang Tahun ke-75 NBA, (wikipedia)

Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers adalah tim bola basket profesional Amerika yang berbasis di Los Angeles. (wikipedia)