Respons LeBron James NSFW setelah poin 4Q ke-14 melawan Kings

Meskipun LeBron James dan Russell Westbrook memiliki malam yang relatif off, Lakers menang 122-114 dengan mengumpulkan di belakang ember kopling dari James, kinerja bintang dari Talen Horton-Tucker dari bangku cadangan, dan kontribusi kunci dari Malik Monk dan Dwight Howard.

James memulai permainan dengan lambat, tetapi masih mencetak 31 poin untuk memimpin Lakers di kuarter keempat, tiga trey-nya membuat Lakers bertahan dalam permainan saat ia melepaskan tembakan demi tembakan. Secara keseluruhan, LeBron menyumbang 20 dari 37 poin yang dicetak Lakers di kuarter keempat.

Westbrook mengawali pertandingan dengan buruk, menembak 1-7 dari lapangan dan melakukan technical foul untuk mengakhiri kuarter pertama. Meskipun kesulitan menembak Westbrook berlanjut ke kuarter kedua, rekan satu timnya lolos pada periode itu, saat Lakers mengungguli Kings 31-28 untuk memperkecil jarak menjadi dua poin menjelang turun minum.

Russ akhirnya menemukan langkahnya di babak kedua, mencetak 19 poin dan, yang paling signifikan, menyelesaikan pertandingan dengan nol turnover untuk pertama kalinya dalam 407 pertandingan.

Berbeda dengan Westbrook, Horton-Tucker memiliki permainan terbaiknya dalam beberapa minggu, mencetak 19 poin dari bangku cadangan dan membuat lemparan tiga angka pertamanya dalam lima pertandingan. Sayap muda Laker juga memancarkan kepercayaan diri dan agresi sepanjang pertandingan, menampilkan tingkat kehalusan dan kontrol yang telah hilang di pertandingan sebelumnya.

Dwight Howard, yang masuk dari bangku cadangan, nyaris membuat double-double di babak pertama, mencetak 12 poin dan 8 rebound dalam perjalanannya menuju performa 14 poin, 14 rebound. Dan sementara Lakers bersaing ketat dengan Kings di kuarter keempat, shooting guard awal Malik Monk melanjutkan permainan agresifnya saat menyerang dengan mencetak 24 poin setelah awal yang buruk.

Lakers meningkat menjadi 20-19 pada musim dengan kemenangan ini, dan mereka sekarang akan memiliki dua hari libur sebelum menjamu Atlanta Hawks pada hari Jumat.

Insiden tip-off King James

Sejak awal musim, Los Angeles Lakers kesulitan menemukan center yang andal dan konvensional. Akibat absen jangka panjang Davis, Lakers bereksperimen dengan LeBron James. Pada usia 37 tahun, LeBron masih membuat blok pengejaran. Selain itu, ia rata-rata menit bermain paling banyak di timnya, memainkan jumlah menit yang tidak masuk akal per game. Perilaku seperti ini belum pernah terlihat di NBA sebelumnya, terutama untuk orang seusianya.

Namun, dalam pertandingan melawan Kings, LeBron melakukan sesuatu yang hampir tidak terpikirkan oleh para penggemarnya. Dia menolak untuk melompat untuk bola di tip-off untuk pertama kalinya dalam karirnya. Fans Lakers yang menaruh semua harapan mereka pada LeBron James tidak senang dengan keputusannya. Beberapa mengatakan mereka tidak puas bahwa LeBron tampaknya tidak peduli dengan tip-off dan kurangnya usaha.

Lmao ayolah, LeBron pic.twitter.com/j6IJrYREMC

— ClutchPoints (@ClutchPointsApp) 5 Januari 2022

“Bung benar-benar menunjukkan kepada semua orang bahwa dia di luar sana bahkan tidak mencoba untuk bersaing,” kata salah satu pengguna Twitter.

“Bro bilang aku terlalu tua untuk omong kosong ini,” kata yang lain

Usia telah menjadi komponen konstan yang dipertimbangkan setiap pengamat saat melihat permainan LeBron, dari daftar hingga menitnya di lapangan. Untuk sebagian besar musim ini, LeBron menantang segala rintangan untuk usianya dan tidak pernah gagal untuk menampilkan performa yang hebat.

Namun, pertanyaannya adalah berapa lama dia akan mampu mempertahankan tingkat konsistensi ini. Dan apa yang terjadi di tip-off bisa menjadi indikator pertama bahwa usianya akhirnya mempengaruhi penampilannya.