Peluang yang terlewatkan, kesalahan yang merugikan Seahawks saat kalah dari Rams

Los Angeles Rams mengalahkan Seattle Seahawks 20-10 pada Selasa malam, merampas harapan terakhir dari playoff tipis mereka, yaitu, jika mereka punya waktu tersisa. Seahawks memiliki permainan passing yang terhambat oleh tidak adanya penerima bintang Tyler Lockett karena dia ditempatkan dalam protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19. Selain itu, tim dirusak oleh penalti dan non-panggilan. The Seahawks kemudian dijamin musim kekalahan pertama mereka sejak 2011.

Seattle jatuh ke 5-9 dengan kekalahan itu, yang berarti yang terbaik yang bisa dilakukan tim adalah mencapai 8-9 dalam jadwal 17 pertandingan NFL yang baru. Rams, sementara itu, meningkat menjadi 10-4, membuat mereka seri dengan Arizona untuk tempat pertama di NFC West.

Pergi Dee Jay. @Seahawks memimpin 10-3! @DallasDeejay #Seahawks

: #SEAvsLAR di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/4DNvQjuDvo

— NFL (@NFL) 22 Desember 2021

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan Selasa pertama bagi Seahawks dalam sejarah mereka. Karena masalah terkait COVID-19 di Rams minggu lalu di mana pada satu titik ada 29 pemain di daftar cadangan/COVID-19 LA, permainan ditunda mulai hari Minggu, daftar The Seahawks juga tidak berjalan dengan baik karena tujuh pemain hilang dari permainan karena coronavirus.

“Saya sangat terkejut karena Anda merasa seperti berada di belakangnya ketika semua orang divaksinasi dan Anda bergerak ke arah yang benar,” kata pelatih Rams Sean McVay. “Tanpa ragu, kami tidak pernah mengalami hal sebesar ini terkait dengan COVID. Ini jelas sesuatu yang telah membuka mata.”

Sedikit keajaiban @DangeRussWilson

#SEAvsLAR di FOX pic.twitter.com/jreYf9UQq7

— Seattle Seahawks (@Seahawks) 22 Desember 2021

babak pertama

Kedua tim bermain baik dari segi pertahanan di dua kuarter pertama pertandingan saat mereka mencapai babak pertama dengan skor 3-3. Seattle bisa saja memasuki jeda dengan keunggulan kecil, tetapi Seahawks gagal melakukannya karena mereka melakukan kesalahan dengan berlari ke dalam panggilan kicker pada tendangan Rams yang akan mengakhiri drive pertama permainan. Penalti lima yard yang diikuti kemudian membawa Los Angeles tepat ke jangkauan penendang Matt Gay, yang memberi Rams keunggulan 3-0.

The Seahawks berjuang untuk menemukan celah untuk menyerang. Namun, di akhir kuarter kedua, mereka mengerahkan segala daya untuk menempatkan angka di papan skor. Russell Wilson menemukan Gerald Everett untuk 11 yard, DeeJay Dallas untuk sembilan, dan Everett lagi untuk 34. Seattle memasuki kisaran tujuan lapangan. Jason Myers yang melakukan tendangan dari jarak 39 yard ke dalam posisi tegak, menjadikannya 3-3 dengan 10 detik tersisa di paruh pertama.

Quandre Diggs mendapatkan intersepsi kelimanya musim ini @qdiggs6 #Seahawks

: #SEAvsLAR— 19:00 ET di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/vgtR874svg

— NFL (@NFL) 22 Desember 2021

Babak kedua

The Seahawks memanfaatkan drive terakhir mereka di babak pertama dengan serangkaian pelanggaran yang dilakukan dengan baik, mungkin salah satu yang terbaik di sepanjang musim. Lari berturut-turut Rashad Penny membuatnya menjadi down pertama, lalu umpan 9 dan 25 yard ke DK Metcalf dan Freddie Swain, masing-masing, membantu Seahawks berbaris ke wilayah Rams. Dallas kemudian berlari sejauh 25 yard gabungan dalam empat putaran. Ini termasuk touchdown empat yard. The Seahawks kemudian memimpin 10-3.

Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Rams segera meluncurkan enam-play dan drive 86 yard dan mencapai zona akhir hanya dalam 2:52. Penerima utama NFL, Yakima, Cooper Kupp, menangkap umpan 32 yard dari Stafford. Sony Michel segera mengikuti dengan lari 39 yard, membuat Rams menjadi gol pertama dan gol. Dua permainan kemudian, Stafford menemukan Kupp untuk umpan touchdown 6 yard dan Seahawks mengalami pembantaian selama sisa permainan sejak saat itu.

Dengan tangkapan touchdown ini, @CooperKupp melewati @IsaacBruce80 untuk penerimaan terbanyak dalam satu musim dalam sejarah @RamsNFL!

: #SEAvsLAR di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/WJO5l7c9Hq

— NFL (@NFL) 22 Desember 2021

“Ya, kami bermain sangat keras malam ini,” kata pelatih Seattle Pete Caroll. “Kami berada di sana dan memiliki kesempatan untuk bermain dengan orang-orang ini sepanjang waktu. Ada beberapa peluang di sana yang kami butuhkan untuk pergi ke arah lain dan mereka tidak melakukannya karena satu dan lain alasan.

“Saya pikir respons tepat sebelum babak pertama dan memulai kuarter ketiga adalah apa yang kami butuhkan untuk memulai. Sayangnya, perjalanan berikutnya yang mereka dapatkan, kami tidak menyelesaikan pekerjaan. Tapi itu masih puluhan, kau tahu? Ini adalah pertandingan sepak bola yang sangat bagus pada Selasa malam.”

Karung ketiga pertandingan untuk @Carlos_Dunlap! #Seahawks

: #SEAvsLAR di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/NSDZccZipp

— NFL (@NFL) 22 Desember 2021

COOOOP!

Pria @CooperKupp ini cukup baik. @RamsNFL memimpin 17-10. #RamsHouse

: #SEAvsLAR di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/akZfmlS2u9

— NFL (@NFL) 22 Desember 2021