Magic Johnson memanggil LeBron James di LA setelah kekalahan 37 poin

Mantan pemain Los Angeles Lakers dan Hall of Famer Magic Johnson berbagi ketidaksenangannya dengan Lakers menyusul kekalahan memalukan 37 poin dari Denver Nuggets pada hari Sabtu.

Johnson, juara lima kali dan MVP liga tiga kali yang membangun karir NBA-nya bersama Lakers, menyatakan bahwa para pendukung organisasi Ungu dan Emas pantas mendapatkan “lebih dari sekadar kurangnya usaha dan tidak ada rasa urgensi” dari personel. Dia juga mencatat bahwa pemilik tim Jeanie Buss pantas mendapatkan “penampilan yang lebih baik dari mereka.

“Setelah dikalahkan oleh Nuggets 133-96, kami sebagai penggemar @Lakers dapat menerima kekalahan tetapi kami pantas mendapatkan lebih dari kurangnya usaha dan tidak ada rasa urgensi. Pemilik @JeanieBuss, Anda pantas mendapatkan yang lebih baik,” cuit Johnson.

Setelah dikalahkan oleh Nuggets 133-96, kami sebagai penggemar @Lakers dapat menerima kekalahan tetapi kami pantas mendapatkan lebih dari kurangnya usaha dan tidak ada rasa urgensi. Pemilik @JeanieBuss, Anda layak mendapatkan yang lebih baik.

— Earvin Magic Johnson (@MagicJohnson) 16 Januari 2022

Perjuangan Lakers selama pertandingan

Terlepas dari fakta bahwa mereka memiliki superstar LeBron James dan penjaga yang menonjol Russell Westbrook di lineup, Lakers telah kalah tiga pertandingan berturut-turut dan jatuh kembali di bawah 0,500 di klasemen dengan skor 21-22.

Sementara itu, Westbrook belum menemukan alur mencetak golnya, dengan rata-rata hanya 11 poin dari 26,8 persen tembakan dalam tiga pertandingan terakhir Lakers.

Dengan Davis diproyeksikan akan tetap absen selama beberapa minggu lagi karena keseleo MCL yang dia alami pada bulan Desember, Lakers harus bekerja keras untuk menemukan solusi untuk masalah mereka, terutama di sisi pertahanan, di mana mereka telah kehilangan 128,3 poin dalam pertandingan mereka. tiga pertandingan terakhir.

Russell Westbrook mengatakan dia tidak bereaksi terhadap tweet Magic Johnson yang mengkritik upaya Lakers. Said Magic “berhak atas pendapatnya” dan bahwa dia tidak berada di sekitar tim setiap hari untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

— Ryan Ward (@RyanWardLA) 16 Januari 2022

Kekalahan itu merupakan kekalahan terburuk kedua bagi LeBron James dalam kariernya. Sesaat setelah pertandingan berakhir, James tidak berbicara kepada wartawan. Namun, Russell Westbrook ditanyai soal ucapan legenda Lakers itu.

“Saya tidak punya reaksi,” komentar Westbrook. “Setiap orang berhak, di dunia ini, atas pendapat mereka. Terlepas dari apa itu. Anda dapat mengambilnya dan menjalankannya atau Anda dapat mengambilnya dan memasukkannya ke dalam satu telinga dan keluar dari telinga yang lain atau Anda tidak dapat menanggapinya.

Dwight Howard, yang memulai sebagai center dan bukan tandingan MVP Denver saat ini, Nikola Jokic (17 poin, 13 assist, 12 rebound), mencerminkan komentar Westbrook tentang Johnson.

Howard mengatakan kepada sekelompok kecil wartawan dalam perjalanannya keluar dari ruang wawancara bahwa itu mengatakan bahwa mantan bintang Lakers itu menyampaikan pendapatnya secara online daripada secara langsung dengan datang ke fasilitas pelatihan tim.

Sementara keduanya menentang gaya penyampaian Johnson, mereka tampaknya setuju dengan pesannya.

LA outrebound 51-41 dan memungkinkan Nuggets untuk memukul 23-untuk-40 dari jarak 3 poin, menurut Westbrook.

“Kami hanya harus bermain keras,” kata mantan guard Thunder itu. “Terkadang, skema dan cara Anda bermain tidak terlalu penting. Anda harus bermain keras kadang-kadang. Tim bermain lebih keras dari kami, sesederhana itu.”

Kekalahan Lakers pada hari Sabtu adalah yang ketiga berturut-turut, membawa mereka kembali ke bawah.500 pada 21-22. Menurut ESPN Stats & Information, ini adalah pertama kalinya skuad James berada di bawah.500 pada tahap 43 pertandingan dalam satu musim sejak tahun debutnya.

Pertandingan berikutnya melawan Utah Jazz 28-14 akan menjadi ujian sulit lainnya bagi Lakers yang sedang berjuang.

Magic Johnson

Earvin “Magic” Johnson Jr. adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika dan mantan presiden operasi bola basket Los Angeles Lakers dari National Basketball Association. (wikipedia)

Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers adalah tim bola basket profesional Amerika yang berbasis di Los Angeles. (wikipedia)