Los Angeles Lakers kalah 121-129 dari Atlanta Hawks meskipun Malik Monk mencetak 33 poin

πŸ”₯.

Setelah menyerah pada Atlanta Hawks 129-121 pada Minggu sore, Los Angeles Lakers kini kalah tiga kali berturut-turut. Tidak butuh waktu lama bagi kedua tim untuk membuktikan bahwa mereka memainkan pertahanan yang minim sepanjang pertandingan.

Lakers mencetak 33 poin di kuarter pertama dan 38 poin di kuarter kedua untuk memimpin liga dengan persentase field goal 71,4 persen di paruh pertama. Tim tersebut dipimpin oleh Malik Monk dan Anthony Davis, yang mengombinasikan 19 poin dari 7-dari-8 tembakan pada dua kuarter pertama.

Seperti yang diperkirakan, Lakers memudar di kuarter ketiga sebelum unggul 11 ​​poin di akhir. Keruntuhan terjadi pada saat itu.

Hawks melawan, mengungguli Lakers 38-20 di kuarter keempat untuk menang. Trae Young memakukan belatinya, dan Onyeka Okongwu membuat permainan luar biasa dalam permainan lob yang tidak bisa dihentikan Lakers.

Trae Young selama 6 pertandingan terakhirnya:

27.2 PPG
8.7 APG
61,2% TS

Hawks 6-0 πŸ”₯. pic.twitter.com/s7KP7POR8S

β€” NBA Central (@TheNBACentral) 29 Januari 2022

Rekap permainan

Di pertengahan kuarter ketiga, Lou Williams melakukan tendangan sudut tiga untuk mendorong Hawks unggul, mengirim Lakers kembali beraksi. AD memiliki 27 poin dan Russell Westbrook memiliki 20 poin dan 12 assist, tetapi pertahanan mulai runtuh – Hawks menembak 58,3 persen dalam permainan – dan pelanggaran menyusut dengan itu.

Urutan yang menentukan sangat menghancurkan: Monk, yang memiliki 33 poin tertinggi musim, menolak permohonan Davis untuk bola: β€œSaya benar-benar akan menangkap bola dan ingin dia terbang untuk mundur dan berhenti di belakang 3,” kata Davis kemudian.

Monk, di sisi lain, tidak dapat mencapai angka tiga yang disengketakan pada akhir jam. Young merebut kembali bola dan menariknya dari atas Westbrook, bergidik merayakan rasa kebrutalannya yang dingin.

Pada penguasaan berikutnya, Monk gagal melepaskan tembakan tiga angka. Kemudian, dengan 25 detik tersisa, Bradley salah mengartikan arahan pelatih Frank Vogel untuk tidak melakukan pelanggaran β€” dan mengotori, memungkinkan Young dua poin lagi di garis. Davis melemparkan pandangan tajam ke bangku setelah pelanggaran, yang dia berjuang untuk memahami.

Pertahanan adalah opsional sejak awal. Lakers meraung keluar dari gerbang, membuat delapan dari sepuluh tembakan pertama mereka, dan Davis berada di garis depan, memotong interior Hawks. Atlanta, di sisi lain, menawarkan semua yang mereka miliki, dengan John Collins (20 poin) memulai dengan awal yang solid.

Bahkan garis-garis bagus Lakers dicirikan oleh permainan beruntun. Mereka mencetak 10 gol langsung sebelum turun minum, disorot oleh tembakan tiga angka Monk yang menggelegar di bel.

Mereka juga berlari selama tiga setengah menit ketika Hawks tidak bisa mencetak poin saat kuarter ketiga berakhir. Hanya pelanggaran teknis terhadap Carmelo Anthony yang menempatkan mereka di papan sebelum waktu habis.

Tapi, tidak peduli seberapa intens itu menjadi, bentak dingin tidak dapat dihindari. Mereka menembak 61,5 persen di tiga kuarter pertama tetapi hanya 31,8 persen di kuarter keempat. Tim soft-double yang membuat Young bingung di babak pertama hancur di babak kedua, dengan point guard yang cerdik mencetak 13 poin dan memberikan tiga assist di babak terakhir.

Dua kekalahan Lakers sebelumnya telah membuat mereka gagal di kuarter keempat, menempatkan mereka dalam situasi yang sangat familiar di mana mereka merasa berada di ambang mencari tahu identitas mereka β€” hanya untuk gagal di garis kemenangan.

β€œSaya pikir dua pertandingan terakhir kami bermain sangat baik, kami hanya gagal,” kata Vogel.

Atlanta Hawks

Atlanta Hawks adalah tim bola basket profesional Amerika yang berbasis di Atlanta. (wikipedia)

Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers adalah tim bola basket profesional Amerika yang berbasis di Los Angeles. (wikipedia)

Pos Los Angeles Lakers kalah 121-129 dari Atlanta Hawks meskipun Malik Monk mencetak 33 poin muncul pertama di sportsbetting-california.com.