LeBron James, Stanley Johnson memimpin kemenangan atas Jazz

Stanley Johnson, yang menandatangani kontrak 10 hari dengan Los Angeles Lakers, menjadi sosok yang disorot setelah menyelamatkan Lakers melawan Utah Jazz pada hari Senin, bersama dengan beberapa pemain tak terduga lainnya.

Bukan LeBron James atau Russell Westbrook, tetapi Johnson akhirnya mengambil alih dan mengamankan kemenangan 101-95 untuk Los Angeles.

Biksu, THT maju, tunjukkan kemampuan mereka

Johnson, rookie Austin Reaves yang belum direkrut, mantan pemain lotere Malik Monk, dan pemain pro tahun ketiga Talen Horton-Tucker adalah orang-orang yang secara kolektif mencetak 44 dari 101 poin Lakers. Apalagi, pada menit ke-15, keempat pemain yang sudah berada di lapangan bersama James berhasil membantu Lakers mengungguli Jazz dengan 18 poin. Mereka juga empat pemain termuda yang berada di lapangan untuk Los Angeles hari itu.

“Saya hanya ingin membawa energi untuk permainan ini,” kata Johnson. “Saya merasa seperti akhirnya mendapat defleksi dan akhirnya saya mendapatkan bola lepas dan akhirnya mendapat beberapa gerakan dan assist dan hal-hal seperti itu. Begitu energi masuk ke dalam permainan, Anda seperti, ‘Saya bermain dengan LeBron dan Russ, mudah untuk bermain dengan mereka.’ Jadi sepertinya, saya hanya ingin membawa energi. Jika saya membawa energi, semuanya akan baik-baik saja.”

“Saya hanya ingin membawa beberapa energi … tidak lain adalah energi dan itulah yang terus saya bawa untuk menjadi sukses.” Stanley Johnson berbicara dengan @LakersReporter tentang menjadi kontributor utama dalam kemenangan comeback malam ini. #LakeShow pic.twitter.com/XI6FZ0vjth

— Spectrum SportsNet (@SpectrumSN) 18 Januari 2022

Perbedaan usia diterjemahkan dengan baik di kaca. Rebound ofensif oleh Reaves dan Johnson di kuarter keempat, misalnya, menjaga jarak Jazz dan membantu Lakers mencapai pukulan terakhir.

Namun, Johnson benar-benar pahlawan cerita saat ia mencetak gol pada keempat kesempatan yang ia raih di tiga kali Pemain Bertahan Tahun Ini Rudy Gobert. Poin yang dia cetak adalah bahan bakar yang menyalakan kembali api Lakers.

Stanley Johnson, kepada @DanWoikeSports, tentang apa yang memberinya kepercayaan diri untuk menyerang Gobert.

“Saya pikir jika Anda menonton bola basket beberapa tahun terakhir, beberapa tim telah sukses menyerangnya dengan orang-orang yang lebih kecil dari mental.”

Kata LeBron menyuruhnya menyerang pertarungan itu.

— Harrison Faigen (@hmfaigen) 18 Januari 2022

“Saya pikir jika Anda menonton bola basket dalam beberapa tahun terakhir, beberapa tim telah berhasil menyerangnya dengan orang-orang yang lebih kecil dari mental,” jelas Johnson.

James menjabat terutama sebagai screener Johnson melalui empat kesempatan. Panggilan bermain adalah Idenya. “LeBron adalah pemain yang cerdas,” canda Johnson. “Jadi [when he says], ‘Lakukan ini,’ Oke, saya akan melakukannya. ‘Melakukan hal ini.’ Oke, saya akan melakukannya juga.

Stanley Johnson mengatakan “LeBron adalah pemain yang cerdas” dan melihat sesuatu yang memungkinkan Stanley untuk menyerang keranjang sebanyak yang dia lakukan di kuarter keempat.

— Lakers Nation (@LakersNation) 18 Januari 2022

“Itu sesederhana itu. Dia melihat sesuatu.”

“Saya tahu tipe pemain yang saya suka bermain,” kata James setelah menang.

“Ya, orang lupa bahwa dia adalah top-10 pick di liga kami dan dia baru berusia 25 tahun,” kata James tentang Johnson, yang direkrut kedelapan secara keseluruhan oleh Detroit pada tahun 2015. “Dia adalah pria yang lapar dan ingin pergi keluar. dan membuktikan bahwa dia pantas berada di NBA dan mencoba bertahan di sini untuk bertahan selama dia bisa.”

LeBron, ditanya tentang tip-in play terlambat oleh Austin Reaves, pertama kali mengutip rekaman tontonannya di Reaves setelah LAL mendapatkannya, lalu mengatakan ini:

“Saya tahu tipe pemain yang saya suka bermain dengannya.”

— Mike Trudell (@LakersReporter) 18 Januari 2022

Pada penjualan waktu terbatas

Johnson bermain untuk Lakers dengan kontrak 10 hari. Dia berlomba untuk terus berkontribusi selama sisa kontrak jika dia benar-benar ingin dikontrak ulang untuk sisa musim ini. Horton-Tucker dan Monk, sementara itu, saat ini bertarung selama beberapa menit di lapangan belakang.

Ini hanya akan semakin ramai karena Kendrick Nunn diperkirakan akan segera kembali. Horton-Tucker, bagaimanapun, kemungkinan akan segera diperdagangkan. Dia saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi keempat di tim.

LeBron dan Russ memimpin dalam comeback @KingJames menjatuhkan 25 PTS, 7 REB dan 7 AST, dan @russwest44 memberikan 15 PTS dan 8 REB saat @Lakers bertarung kembali untuk W! pic.twitter.com/XZuzGo0ey2

— NBA (@NBA) 18 Januari 2022

Stanley Johnson (bola basket)

Stanley Herbert Johnson Jr. adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Los Angeles Lakers dari National Basketball Association. (wikipedia)

LeBron James

LeBron Raymone James Sr. adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Los Angeles Lakers dari National Basketball Association. Dijuluki “King James”, (wikipedia)