Laporan menepis rumor LeBron James meninggalkan Lakers

Sebuah laporan baru-baru ini oleh orang dalam NBA Shams Charania dari The Athletic telah menepis rumor yang mengklaim LeBron James sedang mengincar kepindahan ke Cleveland Cavaliers dari Los Angeles Lakers.

Berbicara kepada mantan pemain NFL dan penyiar WWE saat ini Pat McAfee di acaranya, Sham mengatakan dia telah berbicara dengan Rich Paul, agen James, yang menolak klaim tersebut.

“Saya mendengar langsung dari Rich Paul bahwa LeBron James tidak akan meninggalkan Lakers.. tim ini sepertinya tidak memiliki kaki muda yang mereka butuhkan dan mereka sangat aktif di pasar perdagangan,” kata Charania.

James adalah pemain yang setia

Pindah dari Los Angeles tidak mungkin, karena James mengatakan dia ingin pensiun di Lakers sambil mempromosikan film “Space Jam” di podcast “SmartLess” awal Juli.

“Saya sangat berharap bisa menyelesaikan karir saya bersama Lakers,” kata James. “Berapa pun tahun itu, jika itu empat, lima, enam, berapa pun, tujuh. Saya harap saya bisa terus bermain game.

“Saya suka berada di LA Keluarga saya senang berada di LA Berada dengan waralaba sejarah seperti Lakers adalah sesuatu seperti, itu seperti saya berada di ‘Space Jam’ sekarang. Saya tidak pernah berpikir itu mungkin.

“Anda berpikir tentang Kareem, dan Magic, dan Wilt, dan Jerry West dan Elgin Baylor, Kobe, Shaq dan semuanya. Seluruh daftar berlanjut. ”

James mengganti jerseynya dari Cavaliers ke Lakers pada 2018. Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak perpanjangan dua tahun senilai $85 juta dengan tim pada Desember tahun lalu yang akan membuatnya tetap di sana hingga setidaknya 2023.

“Saya mendengar langsung dari Rich Paul bahwa LeBron James tidak akan meninggalkan Lakers.. tim ini sepertinya tidak memiliki pemain muda yang mereka butuhkan & mereka sangat aktif di pasar perdagangan” ~@ShamsCharania# PatMcAfeeShowLIVE #LakeShow pic.twitter.com/BZEAMM6Zkb

— Pat McAfee (@PatMcAfeeShow) 22 Desember 2021

James adalah satu-satunya harapan Lakers tanpa Anthony Davis

Lakers menjalani musim 2021-22 yang agak mengecewakan. Kekalahan demi kekalahan membuat mereka semakin terpuruk dalam peringkat, dan tanpa pemain bintang Anthony Davis, yang baru-baru ini mengalami cedera lutut dan akan absen setidaknya selama empat minggu, Lakers dipaksa untuk bekerja terlalu keras kepada James.

“Anda tinggal beradaptasi,” kata asisten pelatih David Fizdale kepada wartawan, Minggu. “Anda tidak masuk ke dalam rengekan dan erangan dan erangan. Ini seperti itu. Ini adalah dunia kita sekarang.”

Pilihan terbaik tim berikutnya adalah memanfaatkan Trevor Aiza, yang akhirnya diizinkan bermain dan melakukan debutnya pada 2021-22, seefisien mungkin. Fizdale bersikeras bahwa dia akan sangat membantu tim dalam upaya mereka untuk merebut kembali takhta.

Saya ingin tahu apakah Lebron James akan mempertimbangkan untuk menuntut perdagangan kembali ke Cleveland?! Maksudku Cavs memang memiliki skuad yang bagus! Jangan pedulikan aku dan Lanjutkan…

— Kendrick Perkins (@KendrickPerkins) 22 Desember 2021

“Satu baru saja membawanya kembali ke lapangan,” kata Fizdale setelah pertandingan melawan Dallas Mavericks. “Hanya berkeringat, memukul, memotong, semua hal bagus. Baginya untuk melihat bola masuk sangat besar. Dia akan menambahkan banyak keserbagunaan ke tim kami saat dia menjadi lebih kuat dan meningkatkan pengkondisiannya.

“Tapi saya pikir dia menambahkan elemen kecil yang bagus. Senang rasanya bisa mengatakan dengan 2:30 untuk pergi, ‘Trev, masuk ke sana untuk pertahanan!’ Itu akan menjadi pisau yang bagus di gudang bagi Pelatih untuk dapat pergi ke Trev untuk situasi akhir pertandingan dan dapat mengganti barang dan menempatkannya pada orang yang berbeda dan memiliki kemampuan mencetak gol.