James Harden, Patty Mills Membantu Brooklyn Memegang LA

Anthony Davis-less Los Angeles Lakers dikalahkan oleh Kevin Durant-less Brooklyn Nets 122-115 selama Christmas Showdown tim pada hari Sabtu di Crypto.com Arena.

40 menit pertandingan, LeBron James memimpin Lakers sembilan poin lebih baik dari Nets. Hanya dalam delapan menit, dia keluar dari permainan, namun, Brooklyn menjadi 16 poin lebih baik.

Lakers tertinggal 23 poin pada kuarter keempat di mana mereka kemudian melakukan reli akhir untuk menyamakan kedudukan di menit terakhir, tetapi itu tidak cukup, dibuktikan dengan kekalahan. Ini adalah kekalahan kelima berturut-turut mereka tepatnya. Mereka sekarang 16-18 pada musim ini. Nets, sementara itu, meningkat menjadi 22-9.

James mengakhiri pertandingan dengan 39 poin, sembilan rebound dan tujuh assist. Rekan Nets-nya, James Harden, membuat triple-double dengan 36 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Guard veteran Nets Patty Mills melepaskan delapan tembakan dari luar busur, mengakhiri pertandingan dengan 34 poin tertinggi sepanjang kariernya.

Perjuangan Lakers

“Saya menendang diri saya sendiri karena dia memberi saya usaha yang luar biasa,” kata pelatih sementara David Fizdale. “Mencoba mencari cara untuk membuatnya mengatasi punuk dengan upaya itu, dan saya benci itu sia-sia dengan kerugian. Hanya spektakuler. Dan aku benci itu terbuang sia-sia untuk kerugian.

“Ini hanya cerita perempat. Kami tidak dapat mengumpulkan kuartal berturut-turut karena alasan apa pun. ”

Davis terkilir lututnya di Minnesota dan harus absen selama empat minggu. Sejak itu, James mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mencetak setidaknya 30 poin setiap kali Lakers bermain yang menghasilkan jumlah kemenangan persis nol.

“Saya tidak terlalu peduli dengan cara saya bermain jika kalah,” kata LeBron.

Lima pertandingan terakhir LeBron: 31,6 PPG, 9,8 RPG, 5,2 APG

Rekor Lakers: 0-5

(h/t @TheHoopCentral) pic.twitter.com/e6suVbHGqS

– SportsCenter (@SportsCenter) 26 Desember 2021

Lakers baru saja pulih dari kekalahan mereka pada hari Kamis dari San Antonio Spurs, hanya untuk dikalahkan lagi oleh Nets. Dalam pertahanan Los Angeles, tim telah dirusak oleh cedera dan masalah terkait COVID-19.

“Kami hanya mencoba untuk mencari tahu apa cara terbaik bagi kami untuk menang, bagaimana kami menang dan apa susunan pemain terbaik untuk diletakkan di lantai,” kata James setelah mereka kalah dari Spurs pada Kamis. “Mari kita catat menit-menit ini sehingga kita bisa menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik lagi.

Pertahanan Lakers Lmfaoo pic.twitter.com/K73XOVbsy1

— Famouslos32 (@famouslos32) 26 Desember 2021

“Kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk login apa pun. Kami tidak tahu. Saya baru saja mengatakannya setelah pertandingan terakhir. Kami tidak memiliki chemistry dengan lineup apa pun karena fakta sederhana bahwa kami benar-benar belum cukup mencatat menit.”

Malik Monk adalah satu-satunya pemain yang tampak bersenang-senang malam itu, mencetak 20 poin dari 8 dari 13 tembakan dalam 35 menit meskipun telah menghabiskan 10 hari sebelumnya dalam protokol COVID-19.

LeBron melihat daftar Lakers pic.twitter.com/HyLDsrndd7

— Olahraga Kompleks (@ComplexSports) 26 Desember 2021

“Sial selalu menggigit kita di pantat,” kata Monk setelah pertandingan, mengacu pada kecenderungan Lakers tertinggal di awal permainan.

“Sial—bahwa aku kembali. Itu benar-benar laki-laki,” jawabnya ketika ditanya apakah dia memiliki pesan yang dia ingin para penggemar dengar dengan kembalinya dia.