Bisakah Lakers menyelamatkan musim mereka tanpa Anthony Davis?

Berbicara di ESPN “First Take” hari ini, analis NBA Timothy Legler menyatakan keyakinan bahwa Los Angeles Lakers akan terus menjadi tim di bawah standar, dilihat dari permainan mereka yang tidak konsisten dan musim 2021-2022 yang agak mengecewakan, menambahkan bahwa Anthony Davis tidak akan menyelamatkan tim. .

Davis dan Lakers telah menjadi pembicaraan di kota akhir-akhir ini. Fans telah mengkritik tim 24 / non-stop karena penampilan yang cukup buruk musim ini. Lakers terjerembab, nyaris tersingkir dari posisinya sebagai tim teratas di klasemen Wilayah Barat.

Tim hanya mengecewakan dunia bola basket setelah offseason yang tampaknya menjanjikan yang dibanjiri berita utama. Salah satu pendapat yang paling sering didengar adalah bahwa mereka berjuang untuk mempertahankan diri dari serangan lawan. Veteran mereka juga telah berjuang musim ini, menunjukkan penampilan biasa-biasa saja yang terbaik, termasuk akuisisi offseason Russell Westbrook.

Tentang Anthony Davis dan Lakers

“Saya pikir Lakers sudah selesai dengan Anthony Davis. Mereka sudah matang,” kata Legler.

Sepanjang pertunjukan, analis melanjutkan untuk mengkritik Lakers, mengatakan bahwa mereka hanyalah salah satu tim yang paling tidak mengesankan di NBA tahun ini, terutama dalam hal permainan mereka di sisi pertahanan bola. Selanjutnya, telah diumumkan bahwa Davis akan absen selama empat minggu ke depan karena cedera lutut yang dideritanya.

Davis cedera MCL selama pertandingan Jumat lalu melawan Minnesota Timberwolves. Ini bukan pertama kalinya dia cedera karena dia sering absen karena alasan yang sama. Namun kali ini, waktunya adalah yang terburuk bagi Lakers.

Dengan gerombolan lawan yang saat ini berkinerja baik, mereka akan bermain tanpa salah satu pemain terbaik mereka. Sudah pasti bahwa naik kembali peringkat di Wilayah Barat NBA akan lebih sulit.

Davis telah bermain cukup baik musim ini dibandingkan dengan rekan satu timnya. Sejauh tahun ini, ia memiliki rata-rata 23,3 poin, 9,9 rebound, 2,9 assist, dan 2,0 blok per game saat menembak 52,1 persen dari lapangan. Lakers pasti membutuhkannya jika ingin memperbaiki reputasinya. Tim saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Wilayah Barat NBA dan mereka perlu menemukan cara untuk menghentikan mereka agar tidak merosot lebih jauh ke bawah peringkat.

Satu-satunya harapan

Saat ini, satu-satunya harapan Lakers untuk melakukannya tanpa Davis adalah membuat LeBron James bekerja terlalu keras. Tim bukan satu-satunya yang saat ini menghadapi gangguan besar dan pergolakan besar, terutama dengan gelombang infeksi COVID-19 yang tampaknya tidak pernah berakhir, tetapi mereka harus berhati-hati agar tidak merasa nyaman dengan situasi tersebut.

“Anda tinggal beradaptasi,” kata asisten pelatih David Fizdale kepada wartawan, Minggu. “Anda tidak masuk ke dalam rengekan dan erangan dan erangan. Ini seperti itu. Ini adalah dunia kita sekarang.”

Pilihan terbaik tim berikutnya adalah menaruh semua harapan mereka pada Trevor Aiza, yang akhirnya diizinkan bermain dan melakukan debutnya pada 2021-22. Fizdale bersikeras bahwa dia akan sangat membantu tim dalam upaya mereka untuk merebut kembali takhta.

“Satu baru saja membawanya kembali ke lapangan,” kata Fizdale setelah pertandingan melawan Dallas Mavericks. “Hanya berkeringat, memukul, memotong, semua hal bagus. Baginya untuk melihat bola masuk sangat besar. Dia akan menambahkan banyak keserbagunaan ke tim kami saat dia menjadi lebih kuat dan meningkatkan pengkondisiannya.

“Tapi saya pikir dia menambahkan elemen kecil yang bagus. Senang rasanya bisa mengatakan dengan 2:30 untuk pergi ‘Trev, masuk ke sana untuk pertahanan!’ Itu akan menjadi pisau yang bagus di gudang bagi Pelatih untuk dapat pergi ke Trev untuk situasi akhir pertandingan dan dapat mengganti barang dan menempatkannya pada orang yang berbeda dan memiliki kemampuan mencetak gol.