Berita Warriors: Pembaruan Klay Thompson ‘Meledak’ Ditolak oleh Rekan Satu Tim

Juan Toscano-Anderson dari Golden State Warriors telah memberikan kabar terbaru tentang kembalinya Klay Thompson, yang, meskipun tidak akan membuat kembalinya hari Natal seperti yang diharapkan para penggemar, tampak “meledak”. Thompson tidak terlihat selama dua tahun terakhir karena ACL kiri dan Achilles kanan robek.

“Klay adalah salah satu dari orang-orang itu,” kata Toscano-Anderson pada hari Rabu setelah latihan Warriors. “Saya seperti, ‘Pria ini baru saja pulih dari cedera selama lebih dari setahun dan dia berkompetisi.’ Bisa dikatakan, dia sepertinya tidak kehilangan satu langkah pun. Eksplosif. Bisa menembak bola. Saya sangat senang melihatnya di luar sana, sebagai penggemar dan rekan setim.”

Toscano-Anderson mengklaim bahwa Thompson siap untuk kembali ke lapangan. Satu-satunya hal yang mencegahnya melakukan hal itu adalah Warriors, yang harus melakukan pemeriksaan di hadapannya saat lampu hijau.

“Saya bisa membayangkan itu akan menjadi salah satu momen, seperti dia mencetak 37 poin dalam seperempat atau pemenang pertandingan. Hanya salah satu momen spesial bagi para penggemar Warriors,” kata Toscano-Anderson.

“Jelas dia dicintai oleh fans Warriors dan seluruh Bay Area. Klay adalah legenda di sini, dan itu berasal dari anak kampung sejati. Saya hanya bisa membayangkan seperti apa jadinya bagi para penggemar. Saya sendiri, senang melihatnya di luar sana. Itulah yang dimaksud dengan olahraga, kan?”

Bagaimana keadaan para Warriors

Golden State Warriors saat ini menempati peringkat unggulan kedua Wilayah Barat. Mereka sejauh ini mencatatkan 25 kemenangan dan enam kekalahan. Mereka sekarang kembali ke liga sebagai tim penantang kejuaraan.

Setelah kembalinya Natal Thompson yang dijadwalkan diundur, dikabarkan bahwa ia akan kembali pada 3 Januari melawan Miami Heat, Cleveland Cavaliers pada 9 Januari, atau Detroit Pistons pada 18 Januari.

Klay Thompson baru saja berjalan keluar dari lapangan kembali ke ruang ganti. Dia ditemani oleh Steve Kerr, Steph Curry dan Draymond Green yang semuanya di luar sana berbicara dengannya.

— Kendra Andrews (@kendra__andrews) 27 November 2021

Thompson membuat penampilan publik pertamanya pada bulan November ketika Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers 118-103 dan tetap di bangku cadangan setelah pertandingan, lama setelah para penggemar meninggalkan Chase Center.

Dia tampak emosional, dan orang-orang hampir yakin bahwa dia menangis saat dia menutupi dirinya dengan handuk di atas kepalanya. Didampingi oleh Steph Curry, Draymond Green, dan pelatih Warriors Steve Kerr, ia meninggalkan bangku cadangan menuju ruang ganti.

“Ada banyak kegembiraan tentang apa yang ada di depan dalam hal perjalanannya selama lebih dari dua tahun terakhir, fakta bahwa dia telah bekerja keras sepanjang musim panas atau setahun terakhir ini sejak Achilles mempersiapkan tubuh dan pikirannya untuk tugas yang sulit. mendekati 100 persen mungkin,” kata Curry kepada Kerith Burke dari NBC Sports Bay Area di Warriors Media Day pada bulan Oktober.

“Saya tidak tahu banyak orang yang menyukai bola basket seperti halnya Klay menyukai bola basket.”

Draymond berbicara tentang apa yang dia lihat dari Klay selama rehabilitasi pic.twitter.com/94KyLnGiuK

— Prajurit di NBCS (@NBCSWarriors) 27 November 2021

“Hanya menjaga mentalnya, untuk mencuri garis Marshawn (Lynch), menjaganya dengan benar karena itu adalah waktu yang lama bagi siapa pun untuk mengkhawatirkan satu hal. Terutama ketika kesenangan bermain game itu benar-benar hilang.

“Saya suka fakta bahwa dia telah menemukan keseimbangan dalam hidup, bola basket, dan hal-hal di luarnya, untuk membuatnya tetap berenergi dan positif. Jalan terakhirnya untuk kembali bermain, itu akan sulit, dan saya pikir dia sadar akan hal itu dan mempersiapkan dirinya untuk itu dan kemudian pertandingan pertama kembali akan menjadi tidak nyata.”